Inspirasi Ucapan Idul Fitri
Inspirasi Ucapan Idul Fitri/canva.com

Inspirasi Ucapan Idul Fitri 2022

Inspirasi Ucapan Idul Fitri 2022 – Walau awal Ramadhan di Indonesia tahun ini ada perbedaan diantara Muhammadiyah dengan NU, ada kemungkinan besar jika Hari Raya Idul Fitri akan jatuh pada hari yang sama, yaitu hari Senin tanggal 2 Mei 2022.

Pada Lebaran tahun ini akan menjadi momen yang istimewa karena masyarakat mendapatkan pelonggaran kegiatan di tengah pandemi Covid-19. Namun demikian bukan berarti semua orang dapat mengabaikan protokol kesehatan.

Untuk Anda yang masih merasa kurang sehat pada hari Idul Fitri, ada baiknya untuk tidak memaksakan diri ikut bersilaturahmi dan berjejalan di masjid ketika shalat Id. Apalagi sekarang ini telah banyak teknologi yang membuat gampang setiap orang agar bisa bersilaturahmi walau dipisahkan oleh jarak.

Sebagai gantinya, Anda bisa juga untuk mengucapkan selamat Lebaran kepada handai tolan, teman dan juga orang-orang tersayang.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Dibawah ini ialah beberapa inspirasi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang dikutip dari berbagai sumber:

1. “Tak ada kata seindah kata maaf, tak ada perbuatan seindah yang memaafkan, saat ini hati akan dibersihkan, bersih tanpa noda dan kotoran, Kami ucapkan Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.”

2. “Aku tidak meminta kamu untuk menjadi awan yang putih, karena aku takut nanti kamu akan berubah menjadi mendung. Aku juga tak memintamu agar menjadi bunga, karena pastinya nanti akan layu. Aku hanya memintamu agar memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.”

Terkait:   Cara Cek Daftar Penerima Bansos Bulan Mei 2022 PKH Tahap 2

3. “Takbir, tahmid, tahlil sudah berkumandang. Terpecahlah keheningan malam. Telah hadir rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi kita sambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.”

4. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah, Aamiin.”

5. “Sifat sejatinya ialah untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, pada semua gerakan, dalam sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

6. “Semoga di bulan Ramadhan 1443 H ini, memberikan banyak manfaat untuk kita dan dapat memotivasi kita untuk bisa kalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan sanak saudara.”

7. “Pada kerendahan hati, terdapat ketinggian budi. Didalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini akan terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.”

8. “Sejak dulu terus mencari, walau hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini ialah Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.”

9. “Sunset ramadhan sudah beranjak pergi, akan berganti fajar syawal esok hari, yang membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat idul fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin.”

Terkait:   Cara Membuat Nugget dari Ayam Mudah, Dijamin Sukses!

10. “Harta yang sangat bernilai ialah kesabaran. Teman yang paling setia ialah amal. Ibadah yang paling indah ialah keikhlasan. Identitas tertinggi ialah iman. Pekerjaan yang paling berat ialah memaafkan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

Terkait:

Foto Motor Scoopy Terbaru Dan Spesifikasinya

Honda PCX VS Yamaha Nmax Lebih Bagus Mana?

Check Also

Syarat Mudik Lebaran 2022 Terbaru

Syarat Mudik Lebaran 2022 Terbaru, tidak diperlukan pengujian PCR dan antigen?

Syarat Mudik Lebaran 2022 Terbaru – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah menerbitkan ketentuan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.