foto motor scoopy terbaru
foto motor scoopy terbaru

Foto Motor Scoopy Terbaru Dan Spesifikasinya

Foto Motor Scoopy Terbaru Dan SpesifikasinyaMotor scoopy ini dirilis pada tahun 2010, dengan mengusung fitur yang unik dan fashionable, tak heran jika banyak anak muda memilih Honda Scoopy.

Honda juga telah melakukan penyegaran motor ini dengan desain bergaris yang disebut Modern Shape.

Scoopy Fashion Edition hadir dalam pilihan warna baru, Fashionable Black. Versi selanjutnya yang dilengkapi dengan smart key, seperti Prestige, kini memiliki velg Burnt Titanium, dan versi Stylish juga menerima sentuhan Cover Back Mirror baru yang serasi dengan warna bodi.

New Honda Scoopy disegarkan dengan warna baru dengan warna yang menarik dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memberikan pilihan bagi mereka yang menyukai skutik unik dan modis di Indonesia.

Honda Scoopy Sporty Red Foto: Astra Honda Motor
Honda Scoopy Sporty Red Foto: Astra Honda Motor

Hadirnya warna-warna baru dan asimilasi teknologi yang berbeda diharapkan dapat menumbuhkan rasa bangga dan melibatkan pengendara dengan sepeda motornya dalam gaya hidup mereka.

Sejak di-refresh pada November 2020, Honda Scoopy telah menggunakan teknologi eSAF (Advanced Intelligent Architecture Framework) agar skutik ini gesit dan mudah dikendarai.

Honda Scoopy Stylish Brown Foto: Astra Honda Motor
Honda Scoopy Stylish Brown Foto: Astra Honda Motor

Bersamaan dengan sasis baru, Scoopy juga dilengkapi dengan fitur-fitur hebat seperti pengisi daya ponsel USB (USB charging), serta penerapan fitur Smart Key pada versi Prestige dan Stylish.

Mesin Honda Scoopy 110cc eSP (Intelligent Power Boost) generasi terbaru yang diklaim irit bahan bakar mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang irit di segmennya mencapai 59 km/liter dengan memperbesarnya.active ISS (metode ECE R40) dengan metode Uji EURO 3, sedangkan kapasitas tangki bahan bakar besar adalah 4.2L

Terkait:   Cara Mengatasi Rem Cakram Belakang Yang Kurang Pakem
Honda Scoopy Prestige White  Foto: Astra Honda Motor
Honda Scoopy Prestige White Foto: Astra Honda Motor

Honda Scoopy memiliki 4 versi yang dapat dipilih dengan 8 pilihan warna yang sesuai dengan kepribadian pengendara yang beragam.

Versi sporty hadir dalam dua pilihan warna, sporty red dan sporty black, sedangkan versi trendy hadir dengan opsi skema warna baru dan hitam stylish hadir dengan warna biru stylish.

Honda Scoopy Fashion Black Foto: Astra Honda Motor
Honda Scoopy Fashion Black Foto: Astra Honda Motor

Versi stylish hadir dalam warna cokelat dan merah yang modis, sedangkan versi Prestige untuk pecinta skutik hadir dalam dua warna Prestige White dan Prestige Black.

Soal harga motor scoopy, untuk varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta di banderol Rp 20.325.000. Sementara untuk varian Stylish dan dan Prestige dijual dengan harga Rp 21.125.000.

Terkait:

Pilihan Motor Cocok Untuk Touring Yang Sesuai Budget

Check Also

Sirkuit Internasional Sentul

Sirkuit Internasional Sentul, Sejarah, Data Sirkuit dan Event Yang Pernah Ada

Sirkuit Sentul – Sirkuit Internasional Sentul ialah sebuah sirkuit balap yang berlokasi di desa Sentul, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.