Berang-Berang Frame GTX, Jagoannya Rangka Grasstrack

Pada dunia balap motor grasstrack, banyak faktor yang harus diperhitungkan.

Selain performa mesin, kenyamanan, kekuatan pada rangka motor juga menjadi perhatian. Salah satu frame grasstrack buatan lokal yang unggul ialah Berang-Berang Frame GTX.

Frame ini merupakan salah satu primadona motor offroad, karena kuat saat balapan grasstrack dan tidak patah di tengah sirkuit.

Berang-berang frame GTX

Untuk pembuatan rangka ini tidak hanya asal bikin, akan tetapi tetap mengacu kepada aturan Buku Biru tentang rangka yang dikeluarkan oleh PP IMI.

Hal ini penting karena menyangkut keselamatan riders saat balapan digelar.

Berang-Berang Frame GTX

Bahan yang dipakai untuk frame ini sesuai standar pabrik seperti pipa besi bahan seamles H1 dengan dimensi 22 mm, 26 mm, 28 mm, 33 mm, sehingga kekuatannya dijamin.

Untuk biaya pembuatan rangka motor sport ini dibanderol sekitar Rp 4 juta dan untuk motor bebek Rp 3 juta dengan lama pengerjaan sekitar 1 minggu.

pemasangan frame GTX pada motor bebek

Apabila kamu tertarik dengan Frame Berang-Berang GTX ini harap bersabar. Karena bengkel yang membuka workshop di lokasi Desa Salam Sari No.06 Boja, Kabupaten Kendal, ini menggunakan sistem antrean.

Kamu dapat menghubungi WA 081390906064 untuk keterangan selanjutnya, untuk diketahui juga pesanan frame GTX dari luar daerah terus mengalir.

Baca Juga : Standar Tengah Motor Matic Macet Jangan Diketok, Bisa Merembet Rusak

  • Leave a Comment