cara bikin banyak akun gmail
cara bikin banyak akun gmail

Cara Bikin Banyak Akun Gmail Dengan Mudah

Cara Bikin Banyak Akun Gmail – Jika kamu mencari cara membuat banyak akun Gmail untuk keperluan khusus, maka artikel ini harus disimak. Untuk kamu yang memakai gadget, pastinya sudah memiliki email dan umumnya juga terdaftar di Gmail.

Salah satu alamat email yang saat ini banyak dipakai ialah Gmail karena mempunyai penggunaan yang mudah serta keamanan tingkat tinggi yang sulit untuk ditembus. Apalagi untuk kamu pemakai Android, karena akan langsung terhubung pada aplikasi di handphone hanya dengan sentuhan mudah.

Jadi pemakaian akun email dengan Gmail ini akan sangat mudah dan banyak terintegrasi dengan aplikasi di internet. Namun, jika kamu hanya mempunyai satu akun Gmail dan itu telah terhubung dengan beragam aplikasi, situs, atau apapun, maka inbox email kamu akan lebih cepat penuh.

Apakah itu Gmail ?

Gmail ialah salah satu layanan elektronik mail (e-mail) yang dimiliki oleh Google dan gratis untuk digunakan. Layanan Gmail sendiri terhubung ke banyak platform seperti youtube, google maps, blogger dan banyak lagi.

Terdapat beberapa tips yang bisa dapat digunakan agar kamu bisa mendaftarkan akun Gmail tanpa harus memakai nomor telepon baru.

Terkait:   Bisakah Trading Forex Cuma Dengan $100?

Cara Bikin Banyak Akun Gmail Tanpa Nomer HP Baru

1. Daftar Gmail memakai perangkat Android

Cara Bikin Banyak Akun Gmail yang pertama ialah menggunakan Handphone andorid. Dengan memanfaatkan perangkat ini kamu bisa memakainya untuk tujuan kamu. Anda kamu bisa menggunakan ini untuk memudahlan proses verifikasi akun gmail.

Berikut ini ialah cara yang bisa dilakukan agar bisa mendaftarkan akun Gmail via perangkat Android. Terdapat 2 langkah mudah, yaitu log out dari seluruh akun google kamu agar bisa membuat akun yang baru. kemudian selanjutnya kamu hanya tinggal log in kembali agar bisa melakukan pendaftaran akun Gmail baru tanpa memerlukan registrasi nomor telepon.

2. Menghapus Cache, History, Cookie Browser

  • Masuklah ke Akun Google / Gmail lama yang ada, kemudian ketik Google.com
  • Pada bagian atas kanan terdapat foto profil akun Google, klik gambar atau foto tersebut kemudian klik My Account / Akun Google
  • Kemudian pilih Your Personal Info, dan Pilih Kolom Ponsel
  • Lalu klik tombol edit Yang berbentuk seperti Pensil, Masukkan lagi Password Gmail nya
  • Klik tombol perbaharui nomor untuk menggantikan ke nomor yang baru dan hapus nomor lama agar email tersebut tidak tercatat memakai nomor handphone dan bisa didaftarkan lagi dengan nomor yang lain.

Saat kamu telah selesai mendaftar gmail, jangan lupa untuk menghapus kembali nomor hp yang tadi, dan gmail telah terdaftar akan tetapi nomor hp yang hubungkan ke akun sudah hilang. Nomor hp yang lama tersebut dapat dipakai terus menerus untuk mendaftar banyak akun gmail.

3. Jangan tambahkan nomer telepon baru

Pada saat mendaftar akun gmail baru dan muncul kolom tambahkan nomor telepon, kamu kosongkan saja kolom nomor hp tersebut dan jangan diisi atau skip saja. Cara ini hanya bisa dilakukan untuk daftar banyak gmail memakai aplikasi gmail di android saja dan tidak bisa dilakukan di iPhone.

4. Menambah akun profil google chrome

Cara selanjutnya untuk membuat banyak akun gmail ialah dengan cara menambah akun profil google chrome di browser laptop atau komputer. Caranya ialah buka browser chrome, kemudian di pojok kanan atas klik profil yang ada (berupa ikon atau foto kamu). Lalu akan keluar menu baru. Di paling bawah klik tombol “add”, setelah itu akan keluar browser chrome baru dan bisa digunakan untuk membuat akun gmail baru.

Terkait:

Cara Mudah Membuat Email Dengan Nama Perusahaan Di Google

Cara Praktis Untuk Membuat Video Rekomendasi Di Youtube

Cara Membuat Alamat Rumah Ada Di Google Maps

Cara Bayar BPJS Tokopedia

 

Check Also

Cara Membuat Email Dengan Domain Nama Perusahaan Di Google

Cara Mudah Membuat Email Dengan Nama Perusahaan Di Google

Adakah cara membuat email dengan gmail untuk perusahaan? Cara membuat email dengan gmail untuk perusahaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.