trailer film morbius
trailer film morbius/foto: Sony

Trailer Film Morbius, Sony Akan Rilis di Bioskop 1 April 2022

Trailer Film Morbius  – Setelah ditunggu-tunggu Sony Pictures Entertainment akhirnya merilis trailer film terakhir dari seri film antihero Marvel mereka Morbius, dengan sutradara Daniel Espinosa.

Pada final trailer yang telah ditonton oleh lebih sekitar 2,1 juta views di kanal YouTube Sony Pictures Entertainment Studio, Sony juga memberitakan film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 1 April 2022.

Seperti yang telah diketahui, film superhero yang perankan oleh Jared Leto ini telah menunda jadwal tayangnya selama beberapa kali dikarenakan akibat adanya pandemi Covid-19.

Pada trailer film terbarunya, penonton bisa menyaksikan melihat lebih banyak penampilan dan kemampuan dari sang pemeran utama, yaitu Dr. Michael Morbius, dalam bentuk vampirenya.

Menggali lebih banyak Mengenai Morbius

Di trailer baru ini juga akan menggali lebih banyak tentang bagaimana cara Michael Morbius tetap bertahan dengan kemampuan dan ketergantungan barunya yang horror ini.

Konflik Morbius juga akan menjadi lebih sulit ketika, tokoh yang merupakan musuhnya, Milo atau juga Loxias Crown (yang dibintangi Matt Smith), menamakan dirinya sebagai “orang jahat.”

Cuplikan yang sama dengan trailer

Pada adegan sisanya, penonton akan disuguhkan beberapa cuplikan klip yang sama dengan trailer yang telah tayang sebelumnya, yaitu seperti adegan yang menampilkan tokoh yang dibintangi oleh vokalis 30 Seconds to Mars ini, yaitu bertempat di depan sebuah gua kelelawar.

Terkait:   Resep Rendang Daging Sapi Praktis Khas Padang Empuk Untuk Hari Lebaran

Selain daripada itu, dilihatkan juga lebih banyak cuplikan adegan dari tokoh yang diperankan Michael Keaton, yang sebelumnya berperan sebagai Adrian Toomes alias Vulture di film Spider-Man: Homecoming.

Pada adegan tersebut, tokoh yang diperankan Keaton itu berkata kepada Morbius: “Temukan dirimu yang sesungguhnya.”

Belum terdapat konfirmasi jika aktor Batman ini akan kembali muncul dan memainkan Vulture yang sama dengan yang ada di fil Spider-Man: Homecoming alias dalam Marvel Cinematic Universe yang dibuat oleh Marvel Studios dan Disney.

Latar belakang universe Morbius

Kurang diketahui juga mengenai latar belakang universe dari Morbius, apakah verada di Marvel Cinematic Universe atau bukan. Masih banyak hal yang tetap menjadi misteri dalam film yang banyak dinanti ini.

Apalagi belum lama lalu, konsep multiverse juga ytelah diperkenalkan oleh Marvel Studios dan Sony Pictures seperti dalam fil Spider-Man: No Way Home belum lama ini.

Di luar kerja sama dengan Marvel Studios, Sony juga sudah menggarap universe-nya sendiri, yaitu berisi tokoh-tokoh Marvel yang hak cipta filmnya berada di tangan mereka dengan nama Sony’s Spider-Man Universe.

Walau begitu besar kemungkinan, dia berlokasi di satu dunia dengan Venom versi Tom Hardy seperti yang diperlihatkan pada salah satu trailer sebelumnya Ketika Morbius menakut-nakuti seseorang dan berkata: “Aku Venom.”

Pada film ini, tidak Cuma ada Michael Keaton, Matt Smith, dan Jared Leto saja yang akan tampil. Akan tetapi, ada juga Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, serta Tyrese Gibson sebagai agen FBI Simon Stroud.

Terkait:   Cara Bayar BPJS Tokopedia

Sakit parah dengan kelainan darah langka dan bertekad untuk menyelamatkan orang lain yang mengalami nasib yang sama, Dr. Morbius mencoba bertaruh dengan putus asa. Merupakan sinopsis yang ditulis Sony pada film tersebut.

Pada saat awalnya akan terlihat menjadi kesuksesan yang besar, kegelapan di dalam dirinya dilepaskan. Akankah kebaikan bisa mengalahkan kejahatan – atau akankah Morbius lalu menyerah dengan dorongan barunya yang masih misterius?

Baca Juga:

Pakai Twibbon Peristiwa Serangan Umum 1 Maret 1949 di Yogyakarta, Tunjukkan Indonesiamu!

 

Check Also

Cara Cek Daftar Penerima Bansos Bulan Mei 2022

Cara Cek Daftar Penerima Bansos Bulan Mei 2022 PKH Tahap 2

Bansos Bulan Mei 2022 PKH – Untuk para penerima PKH nantinya diberikan kartu khusus yaitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published.