satria hiu

Suzuki Satria Hiu, Motor 2 Tak Bekas Dibanderol Puluhan Juta

Suzuki Satria Hiu – Pada saat ini motor roda dua dengan mesin 4 tak atau empat langkah sangat banyak. Namun tahukan kamu jika motor 2 tak Satria Hiu Banyak diburu?

Bicara mengenai motor 2 tak sudah pasti Suzuki Satria menjadi salah satunya. Motor 2 tak yang legendaris ini sudah ada beberapa generasi. Salah satu diantaranya ialah Suzuki Satria 120 R LSCM, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Satria Hiu.

Motor yang bahan bakarnya menggunakan oli samping ini bisa mencapai belasan juta Rupiah harganya dipasaran. Apalgi jika unitnya masih bagus dan orisinal, maka bisa tembus sampai puluhan juta Rupiah.

Motor bebek Suzuki Satria Hiu atau LSCM (Lion Suzuki Corporation Malaysia) ialah motor berkubikasi 120 cc yang dulu pernah diproduksi antara tahun 2003 sampai 2005 ini menjadi salah satu motor bebek yang saat itu pernah menjadi primadona pecinta motor.

suzuki satria hiu
suzuki satria hiu

Dibanderol Puluhan Juta

Saat ini motor satria hiu itu kembali menjadi incaran, bahkan untuk sebagian orang harga yang ditawarkan sampai tidak masuk akal untuk ukuran kendaraan roda dua rilisan tahun 2000an tersebut.

Satria Hiu memang harganya saat ini tengah naik. Kondisi ini karena banyaknya orang yang ingin membeli kendaraan tersebut. Untuk harga Satria Hiu bisa dikatakan suka-suka antara penjual dan pembeli saja. Oleh karena itu, harganya bisa tembus sampai puluhan juta rupiah.

Untuk kendaraan roda dua yang sudah tidak diproduksi ini memang tidak hanya ditentukan dari tahun keluarnya saja. Tetapi juga kondisi motor dan juga keaslian sparepart yang ada pada motor tersebut. Dapat dipastikan, apabila kondisi motor banyak komponen yang masih asli maka akan mendongkrak harga jual motor satria hiu itu sendiri.

Terkait:   7 Motor 500 CC Bekas yang Cocok Untuk Pemula

Baca Juga : Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Thunder 250

About admin oto

Check Also

motor bebek underbone

Ini Motor Bebek Underbone Yang Pernah Berjaya Pada Masanya

Motor Bebek Underbone – Pada masanya motor bebek underbone pernah membanjiri jalanan di Indonesia. Setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *