Spesifikasi Motor Mio M3

33 View

Motor Mio M3 adalah salah satu motor matic yang populer di Indonesia. Dikenal dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur yang canggih, Mio M3 menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari motor matic dengan performa dan gaya yang baik.

Mio M3 hadir dengan desain yang terbaru dan unik. Dengan tampilan yang agresif dan modern, motor ini menjadi incaran banyak pecinta motor matic. Desainnya yang aerodinamis membuatnya mudah dikendalikan dan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Keunikan Desain

Motor ini memiliki desain yang sporty dan futuristik. Dengan kombinasi warna yang menarik dan grafik yang modern, Mio M3 mampu menarik perhatian orang di sekitar Anda. Selain itu, lampu depan dan belakang yang berbeda dari motor-motor pada umumnya menjadikan Mio M3 terlihat lebih stylish dan berbeda.

Kenyamanan dan Performa

Mio M3 dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan efisien. Mesin 125cc yang digunakan menghasilkan tenaga maksimum yang cukup untuk menaklukkan berbagai medan. Dengan suspensi yang nyaman dan rem yang responsif, Anda dapat mengendarai motor ini dengan percaya diri dan nyaman dalam berbagai kondisi jalan.

Terkait:   Ganti Part Ini Jika Roda Motor Terasa Goyang Ketika Mengerem

Spesifikasi

Kisaran Harga Varian
Rp 17.000.000 – Rp 18.000.000 Blue
Jenis Bahan Bakar Tenaga Maksimum Kapasitas Silinder
Bensin 8,09 PS / 7.000 rpm 125 cc

Mio M3 memiliki harga yang terjangkau, dengan kisaran harga mulai dari Rp 17.000.000 hingga Rp 18.000.000 untuk varian berwarna biru. Motor ini menggunakan bahan bakar bensin dan memiliki tenaga maksimum sebesar 8,09 PS pada 7.000 rpm. Dengan kapasitas silinder sebesar 125 cc, motor ini dapat memberikan performa yang baik dan responsif.

Dengan desain yang stylish, kenyamanan yang baik, dan spesifikasi yang mengesankan, tidak heran jika Mio M3 menjadi favorit di kalangan penggemar motor matic. Apakah Anda ingin tampil gaya saat berkendara atau mencari motor yang dapat diandalkan untuk perjalanan sehari-hari, Mio M3 dapat menjadi pilihan yang tepat.

Kamu masih mencari Gambar Motor Mio M3: Kenali Spesifikasi dan Desain Terbaru Motor Matic? Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Berikut ini ialah keterangan lanjut mengenai Gambar Motor Mio M3: Kenali Spesifikasi dan Desain Terbaru Motor Matic serta Gambar Motor Mio M3: Kenali Spesifikasi dan Desain Terbaru Motor Matic, Yamaha Mio M3 125 Hadir 5 Warna Baru di 2020, Harga 16 Jutaan dan Spesifikasi Yamaha Mio M3 125, Harga & Alasan Membelinya | Spek Motor. Anda bisa baca lanjut dibawah ini:

Terkait:   Spesifikasi Motor Cb150r

Gambar Motor Mio M3: Kenali Spesifikasi Dan Desain Terbaru Motor Matic

Gambar Motor Mio M3: Kenali Spesifikasi dan Desain Terbaru Motor Matic

musafirdigital.com

Bila mencari motor yang efisien ketika bermanuver, pilih motor dengan panjang wheelbase dan radius memutar minimum yang kecil.

Foto Warna Dan Spesifikasi Yamaha MIO M3 125 2017 Sudah AKS Dan SSS

Foto Warna dan Spesifikasi Yamaha MIO M3 125 2017 Sudah AKS dan SSS

warungasep.net

Apabila menginginkan motor yang lincah saat bermanuver, carilah motor dengan panjang sumbu roda dan radius memutar minimum yang kecil.

Yamaha Mio M3 125 Hadir 5 Warna Baru Di 2020, Harga 16 Jutaan

Yamaha Mio M3 125 Hadir 5 Warna Baru di 2020, Harga 16 Jutaan

bmspeed7.com

Bila menginginkan motor yang efisien dalam bermanuver, carilah motor dengan jarak wheelbase dan radius memutar minimum yang kecil.

"Gambar Motor Baru"Spesifikasi Kelebihan Harga Yamaha Mio M3 125 Blue

"Gambar Motor Baru"Spesifikasi kelebihan harga Yamaha Mio M3 125 blue

bestmodifikasimotorterbaru.blogspot.com

Apabila mencari kendaraan yang lincah saat bermanuver, carilah motor dengan panjang sumbu roda dan radius putar minimum yang kecil.

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125, Harga & Alasan Membelinya | Spek Motor

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125, Harga & Alasan Membelinya | Spek Motor

spekmotor.blogspot.com

Jika mencari kendaraan yang efisien dalam bermanuver, pilihlah motor dengan panjang wheelbase dan radius memutar minimum yang kecil.

Untuk diketahui ada 2 faktor penentu yang membuat sebuah motor irit atau boros. Hal tersebut yaitu torsi, rasio gigi. Supaya tidak bingung, Tenaga berdampak pada seberapa kencang motor itu bisa melaju. Sedangkan torsi berdampak pada seberapa laju, motor mampu mencapai kecepatan maksimal. Terimakasih telah mengunjungi ke website ini!

Terkait:   Cara Mudah Meningkatkan Kecepatan Motor Matic Injeksi

Gallery for Spesifikasi Motor Mio M3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *