Prediksi Liverpool vs Norwich City,
Prediksi Liverpool vs Norwich City/foto: liverpoolfc.com

Prediksi Piala FA: Liverpool vs Norwich City, Tanding 3 Maret 2022

Liverpool vs Norwich City – Setelah sukses meraih satu trofi domestik pada musim ini, Liverpool pasti berusaha keras untuk bisa maju ke perempat final Piala FA yaitu saat Norwich City tandang ke Anfield pada tanggal 3 Maret 2022 dini hari nanti.

The Reds (Liverpool) telah mendapatkan trofi Piala EFL kesembilan yaitu dengan menenggelamkan Chelsea dalam drama adu penalti yang cukup tegang, sementara Canaries belum lama ini kalah 2-0 dari klub Southampton.

Jurgen Klopp tentu saja memenangkan pertarungan penjaga gawang taktis dengan rekan senegaranya Thomas Tuchel di Wembley, ketika kepercayaan bos The Reds pada Caoimhin Kelleher dihargai sementara keputusan Kepa Arrizabalaga yang terlambat akhirnya menjadi bumerang.

Saat ini sebagai tim yang paling sukses dalam sejarah Piala EFL dengan mendapatkan sembilan gelar, Liverpool dengan waktu singkat mampu mengalihkan perhatian mereka untuk focus ke turnamen dengan sistem gugur bergengsi lainnya.

Dengan modal dua kali kemenangan Anfield yang solid atas Shrewsbury Town dan Cardiff City menjadikan The Reds dapat maju ke putaran kelima Piala FA untuk kali kedua dalam tujuh musim terakhir, dan tidak sejak mencapai semifinal 2014-15, Merseysiders berhasil dapat maju lebih jauh.

Kemenangan Piala FA pertamanya ialah sejak tahun 2006. Norwich saat ini harus menghadapi club The Reds yang sedang menikmati 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan tanpa kekalahan di Anfield selama hampir lebih dari satu tahun.

Terkait:   Hasil Liga Italia 2021/2022 Atalanta vs Sampdoria

Norwich ialah korban paling awal Liverpool dalam perjalanan ke menuju mahkota Piala EFL. Norwich tidak bisa mendapatkan peningkatan yang signifikan sejak kedatangan pelatih Dean Smith. Timnya baru saja kalah Ketika melawan Southampton pada Jumat malam lalu.

Che Adams membuat gol pembuka untuk Saints yang mencoba untuk bangkit kembali sebelum peluit babak pertama dibunyikan, lalu sebuah tendangan Oriol Romeu pada menit ke-88 membuat Canaries mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di tengah usaha mereka untuk bisa terus berada di Liga Premier.

Liverpool dan Norwich bertemu di Anfield belum lama ini pada 19 Februari. The Reds meraih kemenangan 3-1 di Liga Premier untuk kemenangan keenam kali yang berturut-turut saat pertandingan ini, sementara Canaries belum bisa menang dalam pertemuan mereka atas raksasa Merseyside sejak tahun 1994.

Prakiraan susunan pemain awal Liverpool:

Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Milner, Jones; Jota, Origi, Minamino

Prakiraan susunan pemain Norwich City:

Gunn; Aarons, Zimmermann, Gibson, Giannoulis; McLean, Normann, Lees-Melou; Sargent, Pukki, Rashica

Prediksi skor akhir: Norwich City 0-2 Liverpool.

Demikianlah informasi prediksi Liverpool vs Norwich City yang akan bertemu di Piala FA pada 3 Maret 2022 dini hari nanti.

Baca Juga:

Hasil Liga Italia 2021/2022 Atalanta vs Sampdoria

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.