A Business Proposal Episode 2, Identitas Kim Sejeong
A Business Proposal Episode 2/ foto: Soompi

Makin Seru, Identitas Kim Sejeong Ketahuan Ahn Hyoseob, A Business Proposal Episode 2

Semakin seru saja drama Korea A Business Proposal yang sudah tayang perdana pada hari Minggu, 28 Februari 2022.

Pada episode pertama drakor seru ini ini, Shin Hari (Kim Sejeong) sedang pergi kencan buta dengan temannya Jin Youngseo (Seol Inah). Shin Hari kemudian sadar jika teman kencannya ini tidak lain ialah bosnya Kang Taemu (Ahn Hyoseob).

Tidak ayal lagi Shin Hari pun kemudian panik. Akan tetapi, dia kemudian butuh uang yang akan diberikan kepada Jin Youngseo untuk memenuhi misi yaitu menakut-nakuti Kang Taemu. Karena dia melakukan beberapa hal yang bisa diharapkan membuat Kang Taemu untuk membatalkan kencan buta yang sudah direncanakan.

Namun, ada hal yang diluar rencana, Kang Taemu akhirnya memutuskan untuk menikahinya. Hal ini tentu membuat Shin Hari berada di posisi yang rumit. Seperti dikutip dari Soompi, Pada hari Selasa (1/3/2022) di episode 2, rencana pernikahan Kang Taemu akan terjadi beberapa masalah.

Dia akan menyadari jika Shin Hari sebenarnya bukan Jin Youngseo, dan kemudian segalanya akan menjadi terbuka. Gambar yang baru dirilis oleh tim produksi menunjukkan jika Kang Taemu dan Shin Hari akan kembali bertemu.

Suasananya akan sangat berbeda dari pertemuan pertama mereka yang terdahulu.

Kang Taemu, yang sudah mengetahui jika dia telah ditipu, melihat Shin Hari dengan mata penuh kekecewaan dan tidak percaya. Dia mencari tahu, dan Shin Hari terlihat bingung sekali sampai hampir menangis.

Terkait:   Trailer Film Morbius, Sony Akan Rilis di Bioskop 1 April 2022

Drama Korea ini dirilis berdasarkan novel web populer yang sudah diadaptasi menjadi webtoon, A Business Proposal ialah drama dengan genre komedi romantis. Drama Korea ini bercerita mengenai seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya dengan cara menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyoseop berperan menjadi pewaris konglomerat Kang Taemu, yang mempunyai segalanya yaitu mulai dari wajah, kecerdasan sampai kekayaan selain itu juga mempunyai kemampuan berbisnis yang tajam.

Sementara itu, Kim Sejeong mempunyai peran sebagai peneliti makanan Shin Hari, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris konglomerat Jin Youngseo pada kencan buta dengan Kang Taemu.

Drakor Episode 2 A Business Proposal akan tayang pada hari ini, Selasa (1/3/2022) pada pukul 22.00 waktu setempat.

Baca Juga:

Gagal Ke Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK Terindikasi Positif COVID-19

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.