rose blackpink positif covid
rose blackpink/ gambar: getty image

Gagal Ke Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK Terindikasi Positif COVID-19

Kabar sedih datang dari Paris, Rose BLACKPINK dinyatakan terkena COVID-19. Vokalis dari grup BLACKPINK yang cetar membahana itu tidak jadi menghadiri gelaran Paris Fashion Week. Seperti bersumber dari detik.com

Berita itu dibagikan oleh agensi Rose BLACKPINK sebelum dia berangkata ke Paris pada hari Senin (28/2/2022). Menurut YG Entertainment, Rose mendapatkan hasil positif setelah dilakukan tes PCR.

“Rose melakukan tes PCR COVID-19 pada tanggal 28 Februari sebelum dia berangkat ke luar negeri dan akhirnya hasilnya positif, yang membuat dibatalkannya beberapa kegiatan Rose di luar negeri,” demikian dinyataKan agensi Rose BLACKPINK seperti dikutip dari Koreaboo.

YG Entertainment lebih lanjut mengabarkan jika tiga personel BLACKPINK lainnya mendapatkan hasil yang negatif Ketika dilakukan tes PCR. Jennie, Lisa, Jisoo, juga staf lainnya tidak kedapatan gejala COVID-19.

Rose BLACKPINK pada mulanya dijadwalkan terbang bersama dengan Jisoo BLACKPINK. Penyanyi lagu ‘On the Ground’ itu mewakili Yves Saint Laurent untuk di Paris Fashion Week sebagai global ambassador.

Akan tetapi, Cuma Jisoo BLACKPINK saja yang hadir di Bandara International Incheon kemarin. Dia langsung mencuri perhatian umum dengan model rambut barunya yang bergaya ombre. Bintang drama Korea Snowdrop itu juga kabarnya akan mewakili Dior sebagai global ambassador pada Paris Fashion Week.

Walaupun Rose BLACKPINK batal terbang, YG Entertainment tetap memastikan jika dia dan personel lainnya sudah melakukan seluruh tahapan vaksinasi COVID-19. Semua staf yang bekerja di sekitar personel BLACKPINK juga selalu menjaga protokol kesehatannya.

Terkait:   BELUM DIPAKAI! Kode Redeem FF 24 Maret 2022: Ada Beragam Emote Gratis, Loot Crate Dan Pet

“Keempat anggota BLACKPINK sudah melakukan vaksinasi penuh dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk dapat memastikan artis kami dan staf yang berada di sekitar mereka selalu menjaga protokol yang terbaik.”

Agensi juga berharap jika para fans terus memberikan dukungan penuh untuk Rose BLACKPINK yang kabarnya akan menjalani isolasi mandiri. Demikian juga personel BLACKPINK yang akan menghadiri Paris Fashion Week.

“Kami akan sangat menghargai bila kalian semua mendukung Rose untuk pemulihannya dan semua personel BLACKPINK yang aktif di seluruh dunia. Kami terus akan memberikan kabar terkini lebih lanjut ke depannya,” ungkap YG Entertainment.

Sebelumnya Rose BLACKPINK pernah menghadiri Paris Fashion Week dengan mengenakan koleksi Saint Laurent Spring 2022. Dia tampil sangat cantik dengan memakai mini dress transparan yang berwarna hitam dari brand ternama asal Paris itu.

Baca Juga:

Makin Seru, Identitas Kim Sejeong Ketahuan Ahn Hyoseob, A Business Proposal Episode 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.