honda jazz idsi
honda jazz idsi

Cuma 60 Jutaan, Harga Honda Jazz i-DSI dan VTEC Bekas Terupdate

Harga Honda Jazz i-DSI dan VTEC – Mobil hatchback keluaran Honda ini pernah menjadi trend pada awal keluar tahun 2004 lalu. Honda Jazz hatchback dengan logo ‘H’ tegak ini punya desain yang sporty jika dibandingkan Toyota Yaris pada masa itu.

Honda Jazz generasi pertama ini mempunyai kode bodi GD3 kondisi bekas saat ini menjadi salah satu pilihan hatchback yang banyak dicari. Harga mobil bekas Honda Jazz di pasar mobil bekas sekarang ini paling murah dibanderol dengan harga Rp 60 jutaan.

Sedan Hatchback yang dulu menjadi favorit city car ini mempunyai desain yang sporty, Jazz juga memiliki kabin yang cukup luas di typenya.

Untuk urusan mesin, Honda Jazz punya 2 pilihan mesin, yaitu mesin i-DSI dan VTEC dan keduanya punya kapasitas mesin 1.500 cc.

Dengan mesin 1500cc, tenaga Honda Jazz varian i-DSI bisa memacu tenaga 87 dk dan torsi 128 Nm, sedangkan Jazz varian VTEC tenaganya bisa mencapai 110 dk dengan torsi 143 Nm.

Untuk type, Honda Jazz VTEC yang pada masa itu paling banyak dipilih oleh kalangan muda karena performa mesinnya yang memang lumayan.

Akan tetapi jika kamu lebih memilih efisiensi BBM, pilihan Jazz bermesin i-DSI (Intelligent Dual and Sequential Ignition) sangat pas, namun jika kamu lebih mengejar tenaga mesin yang kencang, varian VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control) sudah pasti menjadi pilihan yang cocok.

Baca Juga: Cara Cegah Aki Jadi Soak Saat Mobil Lama Tidak Dipakai
Terkait:   Beda Rem ABS dan Rem Biasa

Check Also

bunyi berdengung dalam mobil

Penyebab Bunyi Berdengung Saat Mobil Jalan

Jika mobil berjalan dengan normal, maka suara yang ada didalam kabin khas dengan suara mesin, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *