Ciri-Ciri Karburator Ninja Ori

Ciri-Ciri Karburator Ninja Ori – Untuk masalah spare part motor memang baiknya menggunakan yang asli atau ori. Karena beda kualitas antara yang asli dan kw. Salah satu part motor yang banyak dijual KW nya ialah karburator. Buat kamu yang mencari info mengenai Ciri-Ciri Karburator Ninja Ori maka bisa disimak artikel dibawah ini.

Banyak sekali konsmen yang tertipu ketika membeli karburator motor copotan atau second karena tidak dapat membedakan mana karbu yang ori dengan yang palsu.

Hal ini juga berlaku untuk karburator Kawasaki Ninja 150R yang banyak dijumpai dipasaran. Karburator ini banyak sekali dipakai dan juga diaplikasikan ke motor merk lain seperti Honda, Suzuki dan Yamaha.

Salah satu cara membedakan ciri ciri karburator ninja asli ialah dari harganya. Saat ini harga baru karburator Ninja R 150 itu di atas Rp 1 jutaan.

Apabila kamu ditawari dengan harga murah biasanya sekitar Rp 200 ribu sampai Rp 600 ribu, bisa dipastikan jika itu karbu ninja KW. Karburator bawaan motor Ninja R Keihin PWL 26 mm.

Harus Membongkar

Untuk membedakannya sangat sulit, kamu harus jeli karena kalau dari luar akan sulit untuk melihatnya. Hal ini karena warna dan bagian lainnya hampir tidak ada perbedaan antara karbu original dengan yang imitasi.

Karburator motor ialah bagian yang sangat penting, bisa dibilang merupakan jantung dari mesin. Karena fungsinya ini maka pemakaian sparepart yang ori sangat mutlak.

Baca Juga : Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Thunder 250

  • Leave a Comment