Cara Menghilangkan Efek Filter Rotoscope Tiktok
Cara Menghilangkan Efek Filter Rotoscope Tiktok/image: canva.com

Cara Menghilangkan Efek Filter Rotoscope Tiktok

Cara Menghilangkan Efek Filter Rotoscope Tiktok – Belakangan ini Filter Rotoscope di aplikasi TikTok sedang trend dan banyak muncul di linimasa For Your Page (FYP). Hal demikian disebabkan oleh banyaknya pengguna TikTok yang senang memakainya.

Untuk diketahui, efek rotoscope hampir mirip dengan filter lainnya yang dapat ditambahkan atau dihilangkan kapan saja.

Nama TikTok dimaksudkan untuk menyarankan format pendek video. Diluncurkan pada tahun 2016 oleh perusahaan startup Cina ByteDance, yang dikenal di sana sebagai Douyin. Pertumbuhan stratosfernya dalam penggunaan benar-benar dimulai pada akhir 2017, ketika ia mengakuisisi aplikasi saingannya, Musical.ly, dan memindahkan lebih dari 200 juta daftar akunnya ke TikTok.

Cara untuk hilangkan fitur filter Rotoscope TikTok ini sangat gampang, karena biasanya sudah ada dalam fitur koleksi filter pengguna.

Apakah itu Fitur Filter Rotoscope TikTok?

Filter teranyar yang bernama Rotoscope ini ialah filter yang dapat merubah objek menjadi gambar animasi saat live-action.

User TikTok yang melakukan perekaman video dengan memakai filter ini akan otomatis berubah menjadi animasi yang berwarna-warni.

Jika semakin banyak gerakan-gerakan yang tertangkap oleh kamera pada saat pemakaian filter Rotoscope, maka warna yang keluar juga akan disesuaikan.

Cara Mudah Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

Walau sedang menjadi trend, banyak pengguna yang mungkin tidak terlalu tertarik untuk memakai filter Rotoscope ini. Dibawah ini ialah cara untuk menghilangkan fitur filter Rotoscope TikTok dengan mudah dan dalam hitungan detik:

  • Buka aplikasi TikTok dari perangkat Anda.
  • Klik panel ‘buat’ yang ada di bagian tengah.
  • Pilih menu Efek di kamera TikTok.
  • Buka opsi Favorit.
  • Klik ikon Favorit warna merah untuk menghilangkan filter Rotoscope dari TikTok.
  • Setelah itu, filter Rotoscope otomatis hilang.
Terkait:   KODE REDEEM FF Maret 2022 1 Menit Yang Lalu, Dapatkan Hadiah Menarik Mulai Diamond Sampai Skin Senjata

Filter Rotoscope telah tersedia di aplikasi TikTok dengan sistem versi yang terbaru. Seperti pada Android atau sistem iOS 15.4.

TikTok, yang dikenal di China sebagai Douyin, adalah layanan jejaring sosial yang berfokus pada video yang dimiliki oleh perusahaan China ByteDance Ltd. Ini menampung berbagai video pengguna berdurasi pendek, dari genre seperti lelucon, aksi, trik, lelucon, tarian, dan hiburan dengan durasi dari 15 detik sampai sepuluh menit.

Demikianlah cara mudah menghilangkan fitur filter Rotoscope di TikTok yang dapat Anda coba agar tampilannya dapat kembali ke pengaturan kamera awal yaitu no filter.

Baca Juga:

Aplikasi Penghasil Uang Penambah Tebal Dompet

Terbaru! Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Aplikasi Ponsel Android dan iOS Agar Dompet Kamu Tebal

 

Check Also

Cara Cek Daftar Penerima Bansos Bulan Mei 2022

Cara Cek Daftar Penerima Bansos Bulan Mei 2022 PKH Tahap 2

Bansos Bulan Mei 2022 PKH – Untuk para penerima PKH nantinya diberikan kartu khusus yaitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published.