Asuransi Mobil Terbaik, Mau Pilih Yang Mana?

Asuransi Mobil Terbaik – Saat ini pemilihan asuransi mobil terbaik akan sangat menentukan kedepannya. Karena Anda dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Apalagi jika tidak ada yang bisa mengetahui risiko perjalanan yang tiba-tiba bisa berubah drastis.

Hal ini tentunya bisa membuat kamu mengeluarkan sejumlah uang untuk biaya perbaikan bengkel. Oleh karena itu memlih Asuransi mobil terbaik jangan asal-asalan karena manfaatnya dapat membuat ringan ongkos servis mobil.

Mau mengetahui Asuransi mobil terbaik yang ada? Baca terus artikel mengenai Asuransi mobil sesuai dengan kebutuhanmu disini.

Asuransi Mobil Terbaik Versi Otodomain

Saat ini di Indonesia, terdapat berbagai pilihan asuransi mobil yang ada. Nah, jangan salah memilih asuransi mobil karena nantinya kamu akan menyesal. Simak artikelnya dibawah ini!

Penjelasan asuransi mobil

Asuransi mobil ialah salah satu jenis asuransi yang memberikan manfaat perlindungan pada mobil akibat dari kerusakan seperti kecelakaan, benturan, terbalik atau tergelincir. Jika kamu memiliki asuransi, maka bisa dipastikan jika kamu bisa menghindari biaya perbaikan yang mahal dan tidak sedikit biayanya.

Terkait:   Suara Mesin Mobil Mendengung, Ternyata Ini Penyebabnya

Seperti diketahui, telah beragam perusahaan asuransi yang menjual produk asuransi mobil di Indonesia seperti Asuransi ACA, AIG, Axa Mandiri, Allianz dan banyak lagi.

Pemilik premi asuransi mobil yang mengalami rusak pada bagian tertentu dari mobil akan terlindungi. Jika tertulis sesuaio dengan perjanjian dalam premi maka kamu tinggal mendatangi bengkel-bengkel rekanan asuransi untuk diperbaiki.

Untuk ssuransi kendaraan umumnya terbagi dalam dua kategori yakni asuransi all risk dan total loss only (TLO). Penjelasannya akan disampaikan secara detail pada artikel lainnya.

Daftar asuransi mobil terbaik tahun ini

Di bawah ini ialah adalah rekomendasi asuransi mobil terbaik .com terbaru versi otodomain.

  1. Mega Insurance
  2. AXA Mandiri
  3. Adira Autocillin
  4. Tugu Pratama
  5. Sinarmas
  6. Adira Syariah
  7. ACA
  8. MAG
  9. Tokio Marine
  10. Allianz
Terkait:   Beda Rem ABS dan Rem Biasa

Perhitungan premi asuransi

Secara lugas, untuk menghitung premi biasanya berdasarkan pada rate asuransi dikali dengan harga mobil. Biaya asuransi yang diterapkan oleh masing-masing perusahaan biasanya akan berbeda tergantung pada jenis atau tipe mobil, tahun, dan plat nomoro.

Selain daripada itu, terdapat beberapa poin lain yang menjadi pertimbangan seperti usia pengemudi, rekam jejak kredit dan lain sebagainya.

Premi asuransi TLO rata-rata menggunakan rate asuransi sebesar 0,8%-1% sementara rate asuransi all risk adalah sekitar 2,5-3,5%.

Terkait:

 

Check Also

sim c baru

Tiga Jenis SIM C Baru Dan Biaya Bikinnya

Belum lama ini Kepolisian Republik Indonesia menerbitkan peraturan mengenai golongan SIM (Surat Izin Mengemudi) baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *