Viral, Lamborghini A la Gunungkidul Asli Mirip!

Lamborghini Gunung Kidul – Belakangan ini sedang viral mengenai Lamborghini A la Gunungkidul yang benar-benar mirip Aslinya.

Diambil dari detik.com, Bengkel ‘High Class Auto Custom’ selesai memodifikasi Mitsubishi Galant tahun 2000 menjadi Lamborghini Aventador warna kuning.

Untuk memodifikasi mobil ini molor sampai 1 tahun lebih dikarenakan adanya beberapa detail yang harus diselesaikan.Pemilik bengkel yang terletak di Pedukuhan Nogosari III, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul itu mengatakan, jika mulanya mobil itu hanya direncanakan selesai dalam waktu sepuluh bulan. Akan tetapi, karena banyak tantangan maka menjadi mundur sampai setahun lebih.

Saat ini sudah selesai dan mobil menyerupai Lamborghini Aventador, walau sempat mundur setahun pengerjaan dari 10 bulan yang direncanakan, ujarnya kepada detik.com, Minggu (7/3/2021) lalu.

Lama Pengerjaan Lebih Setahun

Masalah mengenai lamanya pengerjaan, Suharyanto berujar jika ada beberapa detail yang harus memakan waktu lama dalam pengerjaannya. KArena dia betul-betul ingin hasilnya yang sempurna dalam kemiripan mobil warna kuning menyala tersebut.

Terkait : Daftar Pajak Mobil Toyota Avanza Terupdate

Bahkan, dalam beberapa hari ini dia juga akan menyerahkan mobil tersebut kepada pemiliknya. Mengingat pengerjaan mobil tersebut sudah selesai dan sudah dilakukan test drive di jalan raya.

Berkaitan dengan detail modifikasi, dia mengaku cuma membuat body dan desain interior mobil. Sedangkan untuk velg dan variasi mobil lainnya diserahkan seutuhnya kepada pemilik.

Mobil Mitsubishi Galant yang dikerjakan oleh empunya mobil ditambahkan juga air suspension. Selanjutnya untuk dapur pacu yang awalnya berada di depan diubah ke posisi belakang supaya mirip Lamborghini yang aslinya.

Modifikasi Mobil Jenis Lain

Pada saat yang sama di bengkelnya telah ada 4 mobil yang masih dalam proses penyelesaian modifikasi seperti mobil replika Mercedes-Benz Gullwing, hingga Honda NSX.

Siapa menyangka jika dari gunung kidul ini terdapat bengkel mobil modifikasi yang mampu menyulap mobil biasa menjadi luar biasa. Siapa tau kamu tertarik juga untuk melakukan modifikasi mobil kamu supaya menjadi pusat perhatian ketika di jalan?

Baca Juga : Ini Kata Dealer Mobkas Tentang Aturan Mobil Usia 10 Tahun Dilarang Di Jakarta
  • Leave a Comment