tipe panther paling bandel dan nyaman

Tipe Panther Paling Bandel dan Nyaman

“Cuma Rp 44 Ribu” Mungkin tidak semua mengetahui slogan tersebut yang dibuat untuk iklan mobil panther saat pertama kali keluar tahun 90 an. Generasi pertama Isuzu Panther ini mengaspal di Indonesia pada tahun 1991. Dengan dapur pacu c233 dan tenaga 2.300 cc yang dibekali 4 silinder indirect injection. Mesin Isuzu Panther ini mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 60dk pada 4300 rpm

Saat itu panther merupakan mobil paling bandel, nyaman dan irit. Saingannya ialah Toyota Kijang, Daihatsu Zebra Van dan Suzuki Carry.

Banyak diburu masyarakat

Terkait: Selain Toyota Hilux, Pindad Sedang Menimbang Maung Memakai Varian Mesin Tata Sampai Ford

Mobil Isuzu Panther ialah salah satu mobil lansiran Isuzu yang banyak dibeli oleh masyarakat. Hal ini disebabkan oleh mobil panther ini yang punya mesin kapasitas besar dan juga bandel. Bila kamu berniat untuk membeli tipe panther yang paling tangguh, maka dapat mempertimbangkan mobil Isuzu panther hi grade.

Mobil ini dikeluarkan sekitar tahun 1992 s/d 1997. Dengan fitur yang dimiliki oleh mobil ini saat itu ialah ukurannya yang lumayan besar dan dapat memuat banyak orang.

Selain itu juga, mobil panther hi grade ini juga banyak dikenal memiliki mesin yang bertenaga tangguh dan sangat bandel namun irit konsumsi bahan bakarnya.

Varian Isuzu Panther

Walaupun mobil ini telah dihentikan produksinya oleh Isuzu, namun masih banyak yang mencari mobil panther karena nyaman dan bandel.

Isuzu Panther Grand Touring 2010
Isuzu Panther Grand Touring 2010

Tipe mobil ini tersedia dalam beberapa varian yaitu varian 2300cc indirect injection atau (c223), 2500 cc dan 2500 cc turbo.

Terkait:   Apa Itu Aquaplaning?

Bedanya dari tiga mobil yang bermesin beda ini ialah untuk mobil dengan mesin 2300 cc berwarna mesin seperti warna logam, mesin 2500 cc berwarna hitam, dan bermesin turbo terdapat pipa tambahan.

Harga Isuzu Panther

Isuzu panther masih stabil untuk harga dipasaran, yaitu mulai dari 40 hingga 100 jutaan, akan tetapi hal ini tergantung pada kondisi mobil itu sendiri. Jangan terburu-buru dalam memilih mobil bekas, pertimbangkanlah dahulu untung ruginya sebelum membeli.

Isuzu Panther Grand Touring 2010

Dari pengamatan otodomain, Isuzu New Panther seken tahun 2010 menjadi primadona pilihan Tipe Panther Paling Bandel dan Nyaman. Saat ini harga dipasaran ada yang sampai Rp 100 jutaan.

Mobil ini sangat favorit karena mudahnya perawatan dan melimpahnya sparepart dan ini menjadi alasan mengapa mobil ini masih banyak dicari.

Harga Isuzu New Panther ini termurahnya ada yang dibanderol Rp 110 juta untuk tipe LM Smart Turbo, dan yang termahal ialah tipe Grand Touring M/T lansiran 2010 seharga Rp 150 jutaan.

Baca Juga: Bingung Milih Mobil Pick Up Buat Usaha, Pilih Isuzu Traga atau Mitsubishi L300?

Check Also

bunyi berdengung dalam mobil

Penyebab Bunyi Berdengung Saat Mobil Jalan

Jika mobil berjalan dengan normal, maka suara yang ada didalam kabin khas dengan suara mesin, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *