Spesifikasi Motor Grader

79 View

Motor Grader adalah mesin konstruksi yang digunakan untuk meratakan dan memadatkan permukaan tanah. Salah satu tipe Motor Grader yang saat ini tersedia adalah Motor Grader 825A -2. Mesin ini dilengkapi dengan spesifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan proyek pembangunan.

Motor Grader 825A -2 memiliki daya mesin yang kuat dan mampu menghasilkan performa yang optimal. Dengan total tenaga maksimum, Motor Grader ini dapat bekerja dengan efisien dan efektif. Selain itu, mesin ini juga memiliki kapasitas silinder yang cukup besar, sehingga dapat digunakan untuk meratakan tanah dengan cepat dan mudah.

Spesifikasi Motor Grader 825A -2

Kisaran Harga Informasi tidak tersedia
Jenis Bahan Bakar Informasi tidak tersedia
Tenaga Maksimum Informasi tidak tersedia
Kapasitas Silinder Informasi tidak tersedia

Motor Grader 825A -2 dilengkapi dengan teknologi terbaru dalam industri konstruksi. Mesin ini memiliki fitur-fitur yang dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi pekerjaan. Dengan adanya fitur-fitur ini, Motor Grader ini dapat menghemat waktu dan tenaga dalam proses meratakan tanah.

Terkait:   Ganti Part Ini Jika Roda Motor Terasa Goyang Ketika Mengerem

Motor Grader 825A -2 juga dilengkapi dengan desain yang ergonomis untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi. Dengan pengaturan yang tepat, pengemudi dapat mengoperasikan mesin dengan mudah dan efisien. Selain itu, Motor Grader ini juga memiliki kontrol yang responsif, sehingga pengemudi dapat mengendalikan mesin dengan presisi.

Keunggulan Motor Grader 825A -2

1. Performa Optimal: Motor Grader 825A -2 dilengkapi dengan daya mesin yang kuat, sehingga mampu menghasilkan performa yang optimal dalam proses meratakan tanah.

2. Efisiensi Kerja: Dengan fitur-fitur terbaru, Motor Grader ini dapat meningkatkan efisiensi kerja dalam proses konstruksi. Penggunaan mesin ini dapat menghemat waktu dan tenaga.

3. Desain Ergonomis: Motor Grader ini memiliki desain yang ergonomis, sehingga pengemudi dapat mengoperasikan mesin dengan nyaman. Fitur-fitur pengaturan yang tepat juga membuat pengemudi dapat mengoperasikan mesin dengan mudah.

Motor Grader 825A -2 hadir dengan spesifikasi yang memadai untuk memenuhi kebutuhan proyek konstruksi. Mesin ini dapat memberikan performa optimal, efisiensi kerja, dan kenyamanan bagi pengemudi. Apabila Anda membutuhkan mesin untuk meratakan tanah, Motor Grader 825A -2 adalah pilihan yang tepat.

Apakah anda masih mencari Komatsu GD535-5 Motor Grader, 145 hp, 13820 kg, Price from Rs.12000000? Maka Anda telah datang ke website yang cocok. Berikut ini ialah artikel lanjut mengenai Komatsu GD535-5 Motor Grader, 145 hp, 13820 kg, Price from Rs.12000000 serta Volvo G990 Motor Grader Specs | Webmotor.org, Motor Grader 825A -2 | Spesifikasi unit – YouTube dan Spesifikasi+Motor+Gleder+Caterpillar+14M. Anda silahkan baca lebih lanjut:

Terkait:   Foto Motor Scoopy Terbaru Dan Spesifikasinya

Komatsu GD535-5 Motor Grader, 145 Hp, 13820 Kg, Price From Rs.12000000

Komatsu GD535-5 Motor Grader, 145 hp, 13820 kg, Price from Rs.12000000

dir.indiamart.com

Apabila menginginkan motor yang lincah ketika bermanuver, pilih motor dengan jarak wheelbase dan radius putar minimal yang kecil.

Spesifikasi Dimensi Motor Grader 511A-1 Komatsu

Spesifikasi Dimensi Motor Grader 511A-1 Komatsu

www.basicmechaniccourse.com

Apabila menginginkan kendaraan yang efisien ketika bermanuver, carilah motor dengan jarak sumbu roda dan radius putar minimum yang kecil.

Volvo G990 Motor Grader Specs | Webmotor.org

Volvo G990 Motor Grader Specs | Webmotor.org

webmotor.org

Bila mencari motor yang efisien dalam bermanuver, carilah motor dengan jarak sumbu roda dan radius putar minimum yang kecil.

Spesifikasi+Motor+Gleder+Caterpillar+14M

Spesifikasi+Motor+Gleder+Caterpillar+14M

www.basicmechaniccourse.com

Jika menginginkan motor yang lincah dalam bermanuver, pilih motor dengan jarak wheelbase dan radius putar minimal yang kecil.

Motor Grader 825A -2 | Spesifikasi Unit – YouTube

Motor Grader 825A -2 | Spesifikasi unit - YouTube

www.youtube.com

Jika mencari kendaraan yang efisien dalam bermanuver, carilah motor dengan panjang wheelbase dan radius memutar minimal yang kecil.

Untuk diketahui ada 2 faktor penentu yang menentukan sebuah motor irit atau boros. Faktor tersebut ialah torsi, rasio gigi. Biar tidak bingung, Tenaga mempunyai dampak pada seberapa cepat kendaraan itu bisa melaju. Sedangkan torsi artinya ialah pada seberapa laju, motor mampu mencapai kecepatan maksimal. Terimakasih telah berkunjung ke laman ini!

Gallery for Spesifikasi Motor Grader

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *