Rekomendasi Jenis Kaca Film Mobil Yang Bagus

Rekomendasi Jenis Kaca Film Mobil Yang Bagus – Tidak cuma membikin hawa dalam kabin mobil terasa lebih sejuk, faktanya kaca film mobil memiliki fungsi lain yaitu menolak sinar ultra violet matahari dan saat terjadi kecelakaan mampu melindungi penumpang di dalamnya dari serpihan kaca yang bisa melukai. Dalam Memilih Kaca film mobil yang terbaik untuk mobil kamu menjadi salah satu keputusan penting sebelum membelinya.

Lalu adakah rekomendasi jenis kaca film mobil yang bagus di pasaran? Banyak sekali beragam merk kaca film mobil dengan berbagai kualitas dan harga yang bervariasi. Harga yang diberikan oleh sejumlah penjual kaca film mobil juga bermacam-macam sesuai dengan kulaitasnya.

Jenis kaca film mobil terbaik

Terkait: Cara Cegah Aki Jadi Soak Saat Mobil Lama Tidak Dipakai

Saat memilih kaca film mobil, jangan dilakukan secara asal-asalan karena bisa menyesal nantinya. Harga kaca film bisa dibilang sebanding dengan kualitasnya. Semakin mahal harga yang dibandero maka akan semakin bagus kualitasnya.

Dibawah ini ialah rekomendasi jenis kaca film yang dirangkum otodomain.com dari berbagai sumber.

1. Kaca film V-KOOL

Rekomendasi Jenis Kaca Film Mobil terbaik yang pertama ialah V-KOOL. Kaca film ini bisa menjadi rekomendasi nomer 1 karena memang kualitasnya yang sangat baik. Kaca film mobil ini telah hadir di Indonesia selama lebih dari 20 tahun lalu dan mempunyai bermacam jenis yang diproduksi dengan memakai bahan dan teknologi yang terbaik.

Untuk setiap varian kaca film mobil V-KOOL yang diproduksi, diperkuat dengan 7 lapisan eletrik dan emas agar menambah daya tahan serta performanya. Oleh karena itu, kaca film mobil V-KOOL ini bisa menahan sinar infra merah yang membuat kabin mobil terasa lebih sejuk.

Selain itu juga, kaca film mobil ini pun mempunyai teknologi Spectrally Selective V-KOOL yang berfungsi untuk mengurangi teriknya panas matahari yang memancar ke dalam kabin, namun demikian tetap membuat cahaya dalam kabin tetap terjaga. Performanya sudah tidak diragukan lagi, dengan memasang kaca film ini mobil kamu akan terlihat bening dan tetap sejuk.

2. Kaca film 3M

Dengan teknologinya, kaca film mobil 3M ini dibuat untuk memberikan kenyamanan, menjaga interior kendaraan, dan penggunanya dari panas matahari. Dengan teknologinya yang handal, kaca film mobil 3M ini dapat mengurangi efek negatif dan panas dari teriknya sinar matahari.

Teknologi 3M Crystalline AutoFilm merupakan teknologi terbaru yang dimiliki 3M . Kaca film ini punya teknologi multilayer optical yang membuatnya terlihat bening, akan tetapi masih bisa mencegah hawa panas tanpa membuat kabin mobil terlihat gelap.

Selain daripada itu, kaca film mobil 3M ini juga telah dibekali dengan teknologi Nano-Layer yang berfungsi untuk membuat suhu dingin dalam kabin tetap terjaga juga mampu melindungi kendaraan.

3. Kaca film Solar Gard

Kaca film Solar Gard merupakan merek kaca film mobil rekomendasi terbaik selanjutnya. Varian produk yang dirilis Solar Gard diproduksi untuk perlindungan penggunanya dari panas sinar matahari saat siang hari. Salah satu produk yang banyak dicari ialah Black Phantom Series.

Dengan material The Most Advanced Nano Ceramic Technology yang dipakai pada Black Phantom Solar Gard Series, membuat produk ini mempunyai tampilan hitam solid. Diklaim jika dengan memakai material tersebut, kaca film mobil Solar Gard punya kemampuan untuk menangkis sinar inframerah dan ultraviolet sampai 99 % dan 96 %.

4. Kaca Film Huper Optik

Huper optik merupakan Rekomendasi Jenis Kaca Film Mobil Yang Bagus terakhir. Pelopor kaca film yang memakai bahan keramik halus ini sangat istimewa. Karena bahan keramik yang dipakainya sangat handal dan tahan lama, walau dipakai dalam berbagai medan dan cuaca. Selain itu juga Huper Optik mengklaim jika kaca film terbaik ini tahan dengan air garam. Oleh karena itu, tidak hanya mobil yang memakainya, kapal laut juga memakai kaca film ini.

Diklaim jika kaca film mobil Huper Optik ini mempunyai keistimewaan seperti mampu menolak panas sinar infra merah sampai 96 %. Hasilnya, suhu didalam kabin mobil akan terasa lebih dingin sekitar 5-10 derajat Celcius, dibanding suhu diluar mobil.

Baca Juga: Tanda Fan Belt Mobil Harus Diganti

  • Leave a Comment