Poco F4 GT HP
Poco F4 GT HP

Poco F4 GT HP Spek Gaming Harga Fantastis

HP Poco F4 GT – Baru-baru ini generasi baru Poco F-series sudah tiba. Perusahaan resmi telah merilis model Poco F4 GT. Saat ini menjadi HP lini unggulan brand F series yang selalau diberi harga lebih mahal jika dibandingkan dengan seri lainnya.

Tak terkecuali seri F4 GT, yang membedakan ialah harganya yang saat ini terbilang fantastis. Sudah mulai hadir di beberapa negara, konsumen harus merogoh dompet agak dalam agar bisa mendapatkan handphone ini, sekurangnya Rp 9 jutaan Rupiah.

Perbandingan dengan OPPO F3

Jika dibandingnkan dengan model Oppo F3 yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2021 lalu, ditawarkan dengan harga Rp5 juta sementara varian F3 GT dijual dengan harga sekitar Rp6 jutaan (tidak beredar di Indonesia).

Kembali ke HP F4 GT, pada perangkat tertentu saja yang dibekali dengan chipset terupdate Snapdragon 8 Gen 1, selain itu juga dapat meningkatkan mengisi daya. Chipset yang kokoh dikendalikan oleh teknologi LiquidCool 3.0, dan terbuat dari dua ruang yang berguna untuk pendinginan. Sebelumnya seri Poco F3 memakai versi 1.0 dengan teknologi yang sama.

Ruang yang 170% lebih besar dari handphone F3 GT, akan memanjakan gamer. Perangkat ini ditopang dengan GPU Adreno 730 (dilansir 50% lebih cepat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya). Layar AMOLED 6,67 inci, panel 10-bit juga didukung dengan kecepatan refresh 120Hz.

Terkait:   Ini Harga Vivo V23 5G Lengkap Dari Spesifikasi, Dan Fiturnya!

Layarnya mempunyai tingkat sampling sentuh 480 Hz, naik dari 360 Hz pada F3 dan cocok dengan F3 GT. Seperti pada model GT sebelumnya, model ini lebih fokus pada spek gaming. Sehingga memberikan kontrol lebih yaitu tambahan tombol bahu. Handphone ini sudah diuji pada 100+ game yang populer, selain itu juga bisa berfungsi untuk pintasan pada penggunaan normal contoh: menggunakan kamera).

Poco F4 GT menggunakan pengisian cepat memakai sistem HyperCharge 120W. Dengan baterai ponsel 4.700 mAh bisa diisi 100% hanya dalam 18 menit pada saat dibutuhkan.

HP pro untuk gamer

HP ini sangat memanjakan gamer, Poco meletakkan kabel USB-C pada posisi miring, dan lebih nyaman saat dipakai sambil memegang ponsel secara horizontal.

F4 GT juga dilengkapi dengan 2 sensor gambar Sony. Dibelakang ialah IMX686, sensor 64 MP 1/1,73″ (0,8 m piksel asli, 1,6 m dengan binning) dan tepat letaknya di belakang aperture f/1.9.

Juga dibekali kamera ulta lebar 8 MP (120° , f/2.2) dan kamera makro 2 MP. Selain daripada itu, memiliki sensor kedip. Sensor Sony kedua ialah 20 MP IMX596 yang berada di dalam kamera selfie berlubang. Bagian belakangnya juga menampilkan beberapa lampu latar RGB, yang bisa dipakai untuk notifikasi, indikator pengisian daya baterai, serta beberapa notif warna-warni waktu bermain game.

Poco F4 GT bisa Anda miliki pada Kamis (28 April) di sejumlah negara dengan varian warna Stealth Black, Knight Silver dan Cyber ​​Yellow. Perusahaan ini akan menyediakan dua versi konfigurasi yang bisa dipilih. Unit dasar 8/128GB dijual sekitar €600 atau sekitar Rp9,2 juta dan versi 12/256GB dibanderol dengan harga €700 atau Rp10,7 juta.

Terkait:   Resep Rendang Daging Sapi Praktis Khas Padang Empuk Untuk Hari Lebaran

Terkait:

Cara Daftar BPJS Online Lewat Hp

Pilihan Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik

Check Also

Cara Cek Daftar Penerima Bansos Bulan Mei 2022

Cara Cek Daftar Penerima Bansos Bulan Mei 2022 PKH Tahap 2

Bansos Bulan Mei 2022 PKH – Untuk para penerima PKH nantinya diberikan kartu khusus yaitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published.