Cari Bengkel Spesialis Nissan? Ternyata Buka 24 Jam Lho

Untuk pemilik mobil keluaran pabrikan Nissan seperti Livina, Serena sampai X-trail sekarang tidak perlu kuatir lagi jika mobil kamu sedang bermasalah dan ingin di service karena sudah ada bengkel spesialis Nissan yang buka 24 jam.

Diambil dari gridoto.com, di Bekasi sudah ada bengkel untuk spesialis mobil Nissan dengan nama Family Auto Service (FAS). Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota Bekasi dan juga Jakarta sudah bisa dipastikan kalau bengkel ini selalu ramai.

Bengkel Spesialis Mobil Nissan

Family Auto Service ialah bengkel spesialis mobil yang bisa memperbaiki berbagai masalah umum yang ada pada mobil Nissan seperti mesin, kaki-kaki, radiator, AC, transmisi, sampai kelistrikan.

Lokasi Bengkel Spesialis Nissan

Tempat Bengkel yang berada di Jalan I Gusti Ngurah Rai No.89A, Bintara 14, Bekasi ini sangat luas dan beroperasi 24 jam.

Menurut Triyono, seperti dikutip gridoto selaku pemilik bengkel FAS, dirinya menyebutkan betul bahwa bengkel spesialis mobil Nissan tersebut buka 24 jam.

Bengkel mobil Nissan buka 24 jam

Bengkel mobil ini memang buka 24 jam, namun untuk malam hari hanya storing atau ada masalah yang benar-benar darurat. Untuk pengerjaannya tetap dilakukan pada malam hari,” ujar Triyono.

Perbaikan yang dilakukan hampir seluruhnya bisa dikerjakan di FAS. Seperti service rutin dengan menggunakan cairan carbon cleaner sampai dengan overhoul mesin.

Jadinya nggak usah khawatir lagi jika kamu was-was mengenai biaya perbaikan mobil Nissan. Langsung saja bawa ke bengkel khusus mobil Nissan di Bekasi ini.

Artikel ini tayang juga di gridoto.com dengan judul: Bengkel Spesialis Nissan di Bekasi Ini Ternyata Buka 24 Jam Lho

Baca Juga : Penyebab Bunyi “Gluduk-Gluduk” di Honda Freed

Terkait:   Rencana Beli Mobil Bekas Harga Rp 50-60 juta? Ini Dia Pilihannya

Check Also

sebab busi basah

Jangan Sepelekan, Ini Penyebab Busi Mobil Basah

Penyebab Busi Mobil Basah – Busi berasal dari bahasa Belanda, bougie yang aslinya merupakan bahasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *