SUV Terbaru Wuling Baojun Mirip Xpander, Intip Berapa Harganya?

wuling baojun

Wuling Baojun 530 – Walaupun banyak yang meragukan sebagai produsen mobil asal China, akan tetapi Wuling akhirnya bisa mengambil hati konsumen Indonesia. Dan model Wuling Confero S sempat juga membuat namanya tercatat sebagai MPV 7-penumpang yang terlaris keenam pada bulan Februari 2018 lalu.

Untuk produk selanjutnya, yaitu selain Confero S, Wuling Motor juga akan menghadirkan Cortez sebagai varian yang lebih lux. Dengan fiturnya yang lebih melimpah banyak yang mengklaim mampu menyamakan dengan premium harga Rp400 jutaan produksi Jepang.

wuling baojun
wuling baojun 530

Wuling belakangan ini juga akan meluncurkan bentuk varian baru mobil Cina dalam bentuk SUV yang lebih terlihat kekar dan mewah di China. dilansir dari Carnewschina, model tersebut akan diberi nama dengan Baojun 530.

interior wuling baojun
interior wuling baojun

Tampang mobil yang kekar dan tegas dengan banyak lekukan di bodinya, serta yang lebih menarik lagi, lampu depannya Baojun ini diberi daytime running light yang agak mirip dengan yang ada di Mitsubishi Xpander.

Untuk varian ini ada dua tipe mesin yang ditawarkan, yakni 1.500cc dan 1.800cc. Di Cina, mobil ini dihargai 75.800 Yuan atau sekitar Rp164 jutaan.

Nah, gimana kalau sudah masuk Indonesia ya? semoga saja harganya bakalan sama. Pastinya akan meramaikan persaingan pasar mobil yang sudah ada.

Kalau anda pilih yang mana?

Baca Juga : Di Mata Pedagang Mobil Bekas, Pilih Mana Mobil China atau Bukan?

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *