Pajak Mobil Ferrari Sama Dengan Harga Small City Car

pajak mobil mewah ferrari




Kalau kamu penasaran berapa pajak mobil Ferrari pasti kaget karena harganya sama dengan LCGC sekitar 100 jutaan. Pemilik mobil Ferrari tidak hanya memikirkan biaya pembelian dan biaya perawatannya, namun juga harus memperhitungkan berapa bayar pajak mobil Ferrari setiap tahunnya.

Dengan nilai pajak mobil mewah yang tinggi tentu pemilik mobil Ferrari harus cermat memperhitungkannya, apalagi pemilik mobil kuda cingkrang ini biasanya juga memiliki mobil lebih dari satu sehingga juga terkena pajak progresif.

Untuk kendaraan mobil mewah hitung-hitungan pajaknya yang tinggi dan untuk sebuah mobil Ferrari generasi terkini yang biasa mengaspal di Indonesia satu tahun biaya pajaknya bisa mencapai Rp 150 juta. Alias bisa membeli Mobil Agya atau Brio model terbaru!

Pajak Ferrari yang baru ialah Rp 100 juta sampai Rp 150 juta diluar dari pajak progresif. Jika terkena progresif maka pajaknya akan bisa lebih mahal lagi.

Pajak Ferrari yang baru ialah Rp 100 juta sampai Rp 150 juta



Kalau sobat punya uang sebanyak itu yang pasti sobat sudah cukup untuk membeli mobil city car dari yang isi 5 penumpang sampai 7 penumpang. Jika mau menambahkan beberapa juta rupiah saja sobat sudah bisa memboyong model terbaru dari mobil LCGC kembar Calya-Sigra.

Untuk varian tertinggi dari mobil Toyota Calya 1.2 G A/T model terbaru saat ini (2019- 2020) dibadnerol dengan harga Rp 160 jutaan, sedangkan model tertinggi Daihatsu Sigra 1.2 R Deluxe AT di angka Rp 150 jutaan.

Akan tetapi ada pilihan mobil lain lagi yang dapat dibeli dengan biaya satu tahun pajak Ferrari dan juga masih ada sisa kembalian setelah uang untuk pajak mobil Ferrari itu dibayarkan, seperti membeli mobil bekas.

Jika biaya pajak mobil Ferrari sekitar 150 jutaan, maka Mobil yang bisa dibeli dari merek Toyota atau mobil kembarnya, Agya dan Ayla. Ketiga varian Agya juga punya harga sekitar Rp 150 juta, yaitu dibanderol pada harga Rp 138,2-145,5 juta. Untuk model mobil Ayla, terdapat 15 varian yang bisa dibeli dari harga sekitar Rp 90 jutaan sampai model yang paling mahal yaitu Rp 140 jutaan.

varian Agya juga punya harga sekitar Rp 150 juta

Atau jika sobat tidak suka dengan Toyota, maka merek Honda juga punya pilihan mobil small city car yaitu Brio. Varian Mobil Honda Brio yang bisa sobat beli dengan uang di bawah Rp 150 juta adalah Honda Brio Satya S M/T Rp 140 juta atau Honda Brio Satya E M/T Rp 148,5 juta.



Selain itu juga masih banyak lagi mobil dengan rentang harga di kisaran berapa pajak mobil Ferrari untuk pajak satu tahun. Yaitu Suzuki Wagon R dengan harga Rp 112 juta yang paling murah, juga Datsun Go yang dijual dengan harga Rp 107 jutaan.

Baca Juga : Biasa Nyetir Mobil Pakai Sendal Jepit, Apakah Bahaya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *