7 Motor 500 CC Bekas yang Cocok Untuk Pemula

honda CB 500 1973

Motor 500 CC Bekas yang Cocok Untuk Pemula  – Jika Anda ingin membeli sepeda motor pemula pertama Anda atau hanya ingin meningkatkan ke sesuatu yang sedikit lebih besar, sepeda motor 500cc mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sebuah sepeda motor 500cc akan dianggap sebagai kelas sepeda motor menengah karena akan memiliki torsi besar yang akan memberikan pengendara pemula sesuatu yang sedikit lebih menantang sebagai permulaan. Namun  juga memberikan pengendara menengah sesuatu untuk bisa menikmati riding di jalanan.

Jika Anda seorang pengendara sepeda motor pemula, di sarankan untuk membaca artikel dibawah ini. Kelas motor 500cc ini mungkin menjadi kelas yang sempurna bagi Anda untuk di pakai keseharian atau juga untuk turing. Perlu diingat jika sepeda motor 500cc sekarang kurang banyak diproduksi dan kelas 600-650cc jauh lebih banyak pilihannya saat ini; Namun, jangan salah Anda masih dapat membeli sepeda motor 500cc bekas.

Daftar Moge 500 CC untuk Pemula

Kawasaki Ninja 300

kawasaki ninja 300
kawasaki ninja 300

Oke, ini bukan 500cc, tapi yang terbaru Ninja 250. Ini pasti mungkin salah satu motor starter terbaik bagi mereka yang ingin naik sepeda olahraga. Dengan 300cc, pukulan ekstra ekstra dari model lama. Ini juga memiliki gaya yang diperbarui yang pasti akan membuat kepala berputar.

Kawasaki Ninja 500R

kawasaki ninja 500 R
kawasaki ninja 500 R

Jelas lebih dari sepeda motor menengah sebagai memiliki posisi berkendara yang lebih agresif. Sempurna untuk pengendara sepeda motor yang mencari wahana sporty. Ini juga akan menjadi sedikit tambahan untuk diasuransikan karena ini adalah model “balapan”.

Buell Blast

buell blast
buell blast

Buell dimiliki oleh Harley-Davidson Inc. tetapi sekarang tidak lagi. Anda masih dapat membeli sepeda motor Buell yang digunakan dan mereka masih motor yang hebat. Buell blast adalah sepeda motor entry-level yang kecil, ringan dan serbaguna. Ini memiliki posisi berkendara yang sangat nyaman yang sempurna untuk pemula hingga penunggang menengah.

Kawasaki Vulcan 500

kawasaki vulcan 500
kawasaki vulcan 500

The Vulcan adalah motor kelas cruiser yang diperkenalkan pada tahun 1990 dan dihentikan setelah 2009. Sebuah cruiser akan menjadi motor entry yang bagus untuk seseorang yang ingin memiliki posisi berkendara santai yang akan terasa sama dengan motor yang dikendarai di tempat pelatihan (seperti a Honda Rebel).

Suzuki GS500

suzuki gs 500
suzuki gs 500

Suzuki GS500 adalah motor entry level yang sangat populer. GS500 hadir dengan model fairing dan no fairing. Model yang lebih tua adalah GS500E, atau tanpa fairing, sedangkan model GS500F yang masuk ke produksi setelah 2004 hadir dengan fairing penuh.

Honda CB500

honda CB 500 1973
honda CB 500 1973

Honda CB500 dihentikan pada tahun 2003, tetapi tetap populer di kalangan sekolah berkuda dan kurir sepeda motor dan merupakan motor komuter yang hebat. Posisi duduk yang lebih tegak memungkinkan untuk berkendara santai yang sangat bagus untuk riding santai.

Kawasaki ER-5

kawasaki ninja er 5
kawasaki ninja er 5

Kawasaki ER-5 adalah motor komuter telanjang yang didukung oleh mesin DOHC 498 cc berpendingin cair empat langkah. Ini memiliki posisi tempat duduk standar yang nyaman untuk penumpang harian dan tidak seagresif sepeda olahraga tradisional.

Sumber : http://www.adventureseeker.org/thrill-seeker/7-best-500cc-motorcycles-beginners/

Baca Juga : Inilah Fakta Tes Psikologi SIM Motor yang Jarang Diketahui

 

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *